Obama, Oprah, dan Paus Benediktus adalah Anti-Kristus

Minggu, 17 Juli 2011 (1:26 am) / Uncategorized

Seorang rohaniwan ternama Amerika menyebutkan satu persamaan yang dimiliki Presiden Barack Obama, Oprah Winfrey dan Paus Bendiktus XVI. Apa itu?

Ketua International House of Prayer (IHOP) Mike Bickle membuat sebuah rekaman video yang menyatakan ratu acara bincang-bincang AS, Oprah Winfrey adalah seseorang yang jahat. Ia menuding Oprah sebagai anti-Kristus, seperti dikutip oleh Huffington Post.

Bickle menunjuk sebuah gerakan anti-Kristus baru, Harlot Babylon, yang akan membentuk sebuah agama. Ada beberapa tokoh dan pesohor yang ia tunjuk sebagai pastor-pastor utama gerakan Harlot ini.

“Salah satunya adalah Oprah,” ujar Bickle.

Mengingat pengaruh Bickle, ada kemungkinan suaranya didengar. Bickle memimpin IHOP yang bermarkas di Kansas dan mendirikan konggregasi tersebut 12 tahun lalu. Oprah bukanlah satu-satunya ‘setan’ yang ditunjuk Bickle.

Paus Benediktus XVI ia katakan anti-Kristus karena masa lalu paus asal Jerman itu saat terpaksa bergabung dengan kelompok Pemuda Hitler. Presiden Obama dituding karena mendukung pernikahan sejenis dan hak reproduksi perempuan.

Pangeran William ia yakini akan memimpin One World Government yang akan berkuasa pada 2013. Mantan Presiden AS George W Bush dikatakan jahat karena dianggap bertanggung jawab atas serangan teroris 11 September 2001.

Nama lain yang juga disebut sebagai aktivis anti-Kristus adalah sutradara ternama Steven Spielberg. Juga sensasi pop baru, Rebecca Black yang lirik-lirik lagunya dianggap ‘suram’. Sedangkan Sarah Palin, meski beda partai dengan Obama, masih dipertanyakan apakah ia ‘setan’ atau bukan. (inilah)

Redaktur: Shabra Syatila

Sebarkan Pada Sesama

Copyright © 2011 – 2014 Designed & Developed by Ibrahim Vatih