(Ilustrasi: milisi Syiah Hutsi Zaidiyah dengan kendaraan berat)

Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari yang berbasis di Yogyakarta dan merupakan salah satu yayasan milik komunitas Salafi di Indonesia melakukan penggalangan dana untuk membantu kaum Muslimin yang saat ini diblokade di Dammaj Yaman.

Seperti diberitakan Fimadani.com sebelumnya, saat ini sekelompok milisi Syiah memblokade kompleks Darul Hadits di Yaman yang merupakan salah satu basis Salafi di wilayah tersebut. Saat ini, blokade kurang lebih telah memasuki hari kelimapuluh. Selain melakukan blokade terhadap 10.000 warga Dammaj, kelompok Syiah aliran Zaidiyah tersebut juga melakukan serangan bersenjata.

  • Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab, serta nasyid walimah & jihad.
    digitalhuda.com/?f1
  • Jual Jaket Motor Respiro Anti Angin dan Anti Air Cocok dipakai Harian maupun Touring
    www.JaketRespiro.com
  • Peluang Usaha Sambil Ibadah, Perwakilan Biro Umrah-Haji Plus dan Raih Reward Ratusan Juta Rupiah.
    www.rumahhajidanumrah.com
  • Sedia Baju Hamil, Baju Menyusui, Celana Hamil, Bra Menyusui, Nursing Pillow, Nursing Apron, dll.
    www.hamil-menyusui.com
  • Pusat Belanja Buku Islam Online Lengkap Dan Murni.
    tokopedia.com/tokobukumuslim
  • Film Rasulullah Muhammad SAW, Umar bin Khattab, Nabi Yusuf, Konspirasi Dajjal Akhir Zaman.
    rubystore.wordpress.com/

Dikabarkan bahwa ada sekitar 145 mahasiswa Indonesia yang juga berada dalam blokade tersebut. Dua diantaranya telah tewas. Pemerintah Indonesia, melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia di Yaman telah memerintahkan dan menyiapkan evakuasi bagi para pelajar tersebut, namun mereka menolak dan menyatakan siap mati syahid melawan kelompok Syiah.

Oleh karena derita yang dialami kaum Muslimin di Yaman tersebut, Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari bermaksud untuk mengajak segenap umat Islam di Indonesia yang memiliki kemampuan untuk membantu kesusahan yang sedang dialami kaum Muslimin di Dammaj, secara khusus para pelajar Salafi dari Indonesia yang sedang menimba ilmu di sana, dan umat Islam di Yaman yang terzalimi secara umum. Rencananya, bantuan akan disalurkan melalui pelajar Salafi di Yaman.

muslim | fimadani


Redaktur: Shabra Syatila

Sebarkan pada dunia: KLIK DI SINI