Ihsan Sabri, Pribadi Yang Baik ini Telah Berpulang

Selasa, 21 Februari 2012 (5:23 pm) / Journal Redaksi

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Satu lagi sosok muslim Indonesia dengan pribadi yang menarik dan unik berpulang menemui Allah pada hari Selasa, 21 Februari 2012. Ihsan Sabri. Sempat dirawat di RS Medistra Cibinong dalam beberapa hari dan mengalami koma selama berada di ICU. Takdir Allah menjemputnya di usia 40 tahun. Ihsan Sabri mengalami gagal ginjal, akibat diabetes.

Alumni IPB yang mempunyai keahlian khusus dalam bidang IT ini merupakan sosok yang sangat baik dan sabar. Almarhum sempat menjadi pemred Eramuslim.com pada tahun 2006 silam. Beliau juga merupakan pribadi yang gemar menghafal Al Quran.

Ibrahim Vatih (CEO Fimadani) yang pernah berinteraksi dengan beliau sangat terkejut mendengar kabar ini, ia mengaku belum sempat mengenal sosok Ihsan Sabri lebih lanjut. Namun Vatih mengatakan bahwa selama ini selalu mendapatkan bantuan terbaik dalam menangani hal teknis terkait server Fimadani. “Saya kagum dengan profesionalitasnya, pernah jam satu malam saya menyapa beliau melalui Yahoo Messanger, awalnya saya pikir beliau sudah istirahat, namun dugaan saya keliru, saya langsung mendapatkan pelayanan terbaik sebagai customer”. Selama ini Fimadani mendapatkan banyak bantuan dari Almarhum, selaku pengelola salah satu server Fimadani di Tendaweb.com.

Almarhum meninggalkan seorang isteri, dan dua orang putera yang masih kecil. Semoga Allah menjaga dan memberi kebaikan pada mereka.

Kami, segenap kru redaksi Fimadani turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisiNya.

Bagi rekan dan sahabat yang pernah mengenal dan berhubungan dengan beliau mohon dimaafkan jika ada kesalahan, juga turut memberika do’a, agar Almarhum mendapatkan yang terbaik dari Allah.

Redaktur: Farid Zakaria

Copyright © 2011 – 2014