Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan sepotong daging hasil pembagian kurban yang bertuliskan huruf arab membentuk lafadz Allah. Daging yang kemudian dipotong lagi menjadi empat bagian ini semuanya bermotif huruf arab. Warga yang memiliki daging tersebut pun tidak jadi memasaknya. Dia menyimpannya dan berharap mendapatkan berkah.

Warga yang penasaran dengan kabar adanya daging yang bertuliskan huruf arab, langsung berdatangan ke rumah Alisa Putri, seorang ibu rumah tangga warga kampung Cieunteung, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Mereka yang penasaran, melihat langsung potongan daging unik tersebut.

  • Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab, serta nasyid walimah & jihad.
    digitalhuda.com/?f1
  • Jual Jaket Motor Respiro Anti Angin dan Anti Air Cocok dipakai Harian maupun Touring
    www.JaketRespiro.com
  • Peluang Usaha Sambil Ibadah, Perwakilan Biro Umrah-Haji Plus dan Raih Reward Ratusan Juta Rupiah.
    www.rumahhajidanumrah.com
  • Sedia Baju Hamil, Baju Menyusui, Celana Hamil, Bra Menyusui, Nursing Pillow, Nursing Apron, dll.
    www.hamil-menyusui.com
  • Pusat Belanja Buku Islam Online Lengkap Dan Murni.
    tokopedia.com/tokobukumuslim
  • Film Rasulullah Muhammad SAW, Umar bin Khattab, Nabi Yusuf, Konspirasi Dajjal Akhir Zaman.
    rubystore.wordpress.com/

Daging sapi hasil pembagian kurban yang sudah dipotong menjadi empat bagian oleh pemiliknya ini diakui warga memiliki keunikan. Pasalnya di dalam daging tampak seperti ada tulisan huruf arab.

Awalnya, tadi siang (Senin, 7/11), Alisa sedang memotong daging hasil pembagian kurban untuk dimasak. Namun setelah melihat motif yang ada di dalam daging tersebut, Alisa kaget dan langsung memberitahukan kepada orang tuanya. Akhirnya pemilik daging tidak jadi memasaknya. Rencananya daging tersebut akan disimpan di lemari es.

Kejadian unik tentang kemunculan lafadz jalalah atau tulisan Allah dalam bahasa Arab seperti ini memang sering terjadi, baik secara kebetulan ataupun sengaja dibuat oleh seseorang. Dalam banyak kasus, kejadian seperti ini juga terjadi pada awan, pohon, telur, batu, dan bahkan tanda lahir di kulit manusia.

rakyatmerdeka | fimadani


Redaktur: Shabra Syatila

Sebarkan pada dunia: KLIK DI SINI