Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di Daerah Basis Pemurtadan di Blitar

Sabtu, 7 Juli 2012 (6:44 pm) / Event

Sharia4Indonesia, Cabang Blitar rencananya akan mengadakan Baksos (Bakti Sosial) sekaligus pengobatan gratis dan pembagian peralatan belajar di wilayah basis pemurtadan Kecamatan Doko, Blitar, Ahad 8 Juli 2012.

Acara Baksos dan Pengobatan gratis yang diadakan oleh Sharia4Indonesia, Cabang Blitar ini rencananya akan diadakan pada pukul 08.00 s/d selesai. Acara rencananya juga akan dihadiri oleh Ummu Salamah, SH, Hajjam mewakili Divisi Pelayanan Umat Bidang Kesehatan S4I (Sharia4Indonesia) dan Ustadz Abu Abdillah, mewakili Sharia4Indonesia Jawa Timur.

Selain pembagian peralatan belajar, juga akan dibagikan Al-Qur’an, majalah-majalah Islami dan stiker ucapan “Assalamu’alaikum. Wr.Wb” kepada masyarakat di Kecamatan Doko, Blitar, yang dikenal sebagai basis pemurtadan. Kepada seluruh umat Islam yang ingin berpartisipasi dan mendukung kegiatan Baksos & Pengobatan Gratis yang diadakan oleh Sharia4Indonesia, Cabang Blitar ini bisa langsung menghubungi Panitia Penyelenggara, Abu Ken, di nomer : 081334265227. [sharia4indonesia.com]

Redaktur: Riva Sakina

Copyright © 2011 – 2014 Designed & Developed by Ibrahim Vatih